Rabu, 01 Mei 2013

Posted by Unknown | File under :
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah MA AL FALAH Pss. Barat krui.
Yang terhormat Bapak/ Ibu wakil Kepala Sekolah MA AL FALAH Pss. Barat Krui.
Yang terhormat Bapak / Ibu Guru MA AL FALAH Pss. Barat Krui, beserta staf  MA AL FALAH Pss. Barat krui.
Serta seluruh kakak kakak kelas, adik adik kelas dan teman – teman semua yang saya cintai dan saya banggakan.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulilah alhamdulillahi robbil 'alamin wa bihi nasta'inuh wa 'ala umuriddunya waddin wa 'ala 'alihi washohbihi ajma'ain . ammaba'du 



Bapak bapak dan ibu guru, siswa siswi serta para hadirin sekalian yang saya hormati

Patutlah kita bersyukur ke hadirat Ilahi Robbi, yang telah melimpahkan rahmat beserta karunia-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk saling bertatap muka dalam acara Perpisahan Kelas XII  MA AL-FALAH KRUI PSS. BARAT LAMPUNG tahun ajaran 2012-2013 ini. Salawat beserta salam tidak lupa pula semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan besar, panutan dan suri tauladan bagi kehidupan kita yaitu Nabi Muhammad saw.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada saya untuk mewakili kelas X dan XI adalah untuk menyampaikan salam perpisahan kepada kakak-kakak kelas XII yang telah menamatkan pendidikannya pada jenjang  Sekolah Menengah Atas dan hendak melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Sebagaimana yang kita ketahui, perpisahan adalah hal yang lumrah. Disetiap pertemuan, pasti kita akan menemukan perpisahan. Sedih, susah, canda dan tawa telah kita lalui bersama-sama. Kadang kala kita  searah dan sependapat dalam memutuskan sesuatu dan kadang kala kita berbeda pandangan. Namun semua itu adalah sebuah kewajaran yang kita temui dalam sebuah kehidupan. 

Selayaknya manusia, dalam pergaulan sehari-hari di sekolah antara kami sebagai adik kelasmu, mungkin ada perbuatan atau sikap kami yang tidak pada tempatnya. Salah kata yang terucapkan, ataupun salah kaki yang terlangkahkan, kami memohon maaf yang sebesar-sebesarnya kepada kakak semua. Dan sebaliknya, kesalahan kakak-kakak yang mungkin ada, kami telah memaafkannya.

Ingatlah kakak-kakakku, berpisah bukannya bercerai. Kami berharap semoga kakak semua tetap berjuang meraih impian. Kesuksesan kakak kini dan nanti akan membuat harum nama sekolah kita. Mari kita lakukan yang terbaik untuk diri kita, untuk orang lain, untuk sekolah kita, untuk bangsa dan agama kita.
Semoga kita semua tetap tabah dan tetap berjuang menghadapi liku-liku kehidupan dan semoga Allah memberikan yang terbaik untuk hidup kita semua. Amiin.

Bapak bapak dan ibu guru, siswa siswi serta para hadirin sekalian yang saya hormati

Hanya itu yang dapat saya sampaikan, apabila ada kekurangan dan kekhilfan saya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar lebarnya. Akhir kata

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar