Kamis, 09 Mei 2013

Posted by Unknown | File under :

kedap kesunyian alam
melenakanku dalam dekapan sang fajar
malam telah berlalu
namun `tag seperti kegundahaku
iaa masih merekat hangat dalam ulur nadiku

ditepian malam terakhir
aku tersungkur pilu
mendapati diri kian rapuh
ada dan tiada dalam kurun naik turunnya iman


aku rinduu secercah cahaya yang menyulud semangatku
yang dulu terangi sudut gelapku
dimana dulu aku mengenal-Mu disana
dan sekarang aku terlempar terlalu jauh

aku hilang dalam ketiadaan
aku tenggelam dalam ketertinggalan
aku hanyut dalam kelalian yang `tag termaafkan

duhaii Alloh • • •
pada siapa lagi aku bermohon ampun
kalau bukan pada-Mu
aku `tag ada siapa pun selain Engkau dihatiku
meski kadang sering aku menyakiti-Mu
berdusta dalam keta'atanku
mengeluh atas ujian-Mu dan merasa kurang atas nikMat-Mu

duhaii Alloh • • •
aku `tag ada siapa pun selain Engkau dihatiku
meski `tag jarang Engkau aku tuinggalkan
Kau tetap saja dengan rahmad-Mu
yang kadang `tag terlihat olehku
membuatku lalai akan bersyukur
hujan fajar ini mengguyur rasa maluku
namun tetap tag`kan melunturkan dosa-dosaku

duhaii Alloh • • •
dipenghujung malam dibatas fajar
mohon jangan biarkan aku dalam kesesatan
setelah Kau beri aku petunjuk
`tag ada yang mampu memberiku keampunan
kalau bukan Engkau
pada-Mu ku dapati sebaig-baig pertolongan

0 komentar:

Posting Komentar