Kamis, 09 Mei 2013

Posted by Unknown | File under :

Ketika saya sendirian .

ada saat-saat ketika saya merasa sedih .
sedih merasa diabaikan oleh seseorang yang saya harap saya bisa berpegang padanya

ada saat-saat ketika aku merasa menyesal .
menyesal untuk mengetahui kebenaran tentang kehidupan saya

ada saat-saat ketika aku merasa kesepian .
kesepian ketika tidak ada satu orangpun yg dtg untuk menyeka air mata saya atau berbagi rasa sakit aku rasakan di dalam hati

ada saat-saat ketika aku merasa jatuh .
turun di mana saya pikir tidak ada orang yg dapat mengerti saya


ada saat-saat ketika aku merasa bahagia .
bahagia saat aku berpikir tentang kenangan manis dalam hidupku

ada saat-saat ketika aku merasa ditolak .
ditolak ketika saya merasa seperti saya hanya seorang yg tidak berguna

ada saat-saat ketika aku merasa tertipu .
tertipu saat kebenaran tidak seperti apa yang telah saya harapkan selama ini

ada saat-saat ketika aku merasa seperti berharap .
berharap ketika dia , suka memperlakukan saya dgn manja dan peduli padaku

ada saat-saat ketika aku merasa seperti sedang benci .
dibenci ketika orang yang saya kasihii mengatakan kata itu bahkan mendorongku 

ada saat-saat ketika aku merasa seperti jantung saya mati .
retak ketika suara dalam diri saya berteriak biarkan aku benci diriku

ada saat-saat ketika aku merasa tidak enak .
buruk ketika aku tak mampu bahkan tidak bisa melakukan apapun baik atau lebih baik untuk org yg saya cintai

ada saat-saat ketika saya merasa terganggu .
terganggu ketika dia tlah melupakan smua janji indahnya dan bahkan tidak mengerti satu kalimat yang saya katakan

ada saat-saat ketika aku merasa lega .
lega ketika dia ada di sini untuk menyeka air mataku menjauh

ada saat-saat ketika aku merasa menyentuh .
tersentuh ketika orang yang saya kagumi , mengatakan ia mencintai saya seperti yang saya rasakan

terkadang aku merasa sendirian , kesepian .
saya terus tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa  dan sebenarnya hati saya retak ..
saya merasa sedih ketika saya tetap menangis , tapi dia tidak ada di sini untuk menyeka air mataku ..
saya merasa ingin menyerah . karena saya telah diberi begitu banyak petunjuk . tapi ia tidak  mengerti bahwa dia yg saya cinta .
dengan sejarah kehidupan yang terkubur jauh di dalam hati saya .. meninggalkan bekas luka begitu banyak dan rasa sakit untuk saya ..
saya merasa buruk . karena orang yang saya cintai tidak dapat berbagi lagi dan tidak mau peduli dg rasa sakit , sakit yg aku alami .
bagaimana aku bisa kuat jika tidak ada satu untuk mendukung saya ?
bagaimana aku bisa pergi pada saat tidak ada alasan bagi saya untuk melakukannya ..

saya terus jatuh ke bawah ..
gagal untuk menyembuhkan rasa sakit yg saya rasa .
saya terus melihat ke depan . kalau ada dia saya bisa lakukan apapun untuk menghindari rasa sakit ini
tapi hanya melihat . tanpa arti .

saya terus berpikir bahwa saya tidak mampu berpindah ke hati yg lain ..
dengan rasa sakit yg begitu mendalam .. saya tidak mampu mewujudkan , mengasihi , dan peduli utk org yang menunggu untuk saya
aku tidak tahu .
aku sangat takut untuk mengetahui .. tapi mengapa saya tetap berharap ?

saya tidak tahu .. saya hanya berharap dan berharap orang itu akan mengerti .
berharap bahwa dia dtg untuk mengambil kaki saya kembali di tanah .
menyeka air mataku dan berkata kepada saya .
"It's ok .. aku di sini sekarang .. kapan kamu membutuhkan aku , aku akan berada di sana untuk mu" ..
tapi tetap saja sepertinya tidak mungkin . ketika kebenaran di dalam diri saya terus membuat saya terjatuh .
sangat menyakitkan . meski itu adalah kebenaran .
kepada siapa saya harus berbagi air mata ? apa hanya dapat trus menangis sendirian dalam gelap ? tentang ku :')

0 komentar:

Posting Komentar