Rabu, 01 Mei 2013

Posted by Unknown | File under :
 Berikut ini adalah pidato perpisahan kelas XII MA AL FALAH Pss. Barat Krui Lampung
  
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah MA AL FALAH Pss. Barat krui. 
Yang terhormat Bapak/ Ibu wakil Kepala Sekolah MA AL FALAH Pss. Barat Krui.
Yang terhormat Bapak / Ibu Guru MA AL FALAH Pss. Barat Krui, beserta staf  MA AL FALAH Pss. Barat krui. 
Serta seluruh teman – teman kelas XII MA AL-FALAH Pss. Barat krui dan semua adik-adik kelas yang saya cintai dan saya banggakan.

Assalamu’alaikum wr. wb
Alhamdulillah alhamdulillahirrohmanirrohim. malikiyaumiddin, iyyakana'budu wa iyya kanasta'in ihdinasshirothol mustaqim. shirotholladzina an'amta 'alaihim. ghoiril maghdubi 'alaihim waladhollin amiiiin. assholatu wassalamu ala rosulilahil karim sayyidina wamaulana Muhammadin Shollallahu 'Alaihi Wasallam. ammaba'du

Hari ini kita semua berkumpul disini dalam rangka merayakan kelulusan serta perpisahan murid – murid kelas XII MA AL-FALAH Pss. Barat krui. Dan saya berpidato disini untuk mewakili teman – teman kelas XII MA AL-FALAH Pss. Barat krui

Kami murid – murid kelas XII MA AL-FALAH Pss. Barat krui merasa sangat bahagia dan bersyukur atas kelulusan kami sehingga kami bisa melanjutkan sekolah ke sekolah yang lebih tinggi lagi. Hilang sudah rasa deg-degan kami. Hilang sudah rasa khawatir dan rasa takut kami karena Alhamdulillah kami semua berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Sekolah dan juga Bapak / Ibu guru yang telah membimbing kami sejak kami kelas satu hingga akhirnya kami berhasil lulus. Jasa serta kebaikan Bapak dan Ibu guru tidak akan pernah kami lupakan. Kami juga minta maaf atas semua kesalahan serta kenakalan kami selama kami sekolah disini. Semoga Bapak dan ibu guru bersedia dengan ikhlas memaafkan kami.

Untuk adik – adik kelas dari kelas yang kami cintai dan sayangi, kami berpesan: belajarlah yang rajin, dan jadilah murid yang patuh kepada Bapak dan Ibu guru. Dengan belajar yang tekun dan disiplin maka kami yakin kelak kalian semua bisa lulus seperti kami.

Demikian pidato ini kami sampaikan. Apabila terdapat kesalahan atau ada kata yang kurang berkenan di hati para hadirin semua, kami mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Terima kasih dan Wassalamu’alaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar