Kamis, 09 Mei 2013

Posted by Unknown | File under :

duhaii hati izinkan aku melangkah [!]
biarkan setiap tarikan nafas ini hanya untuk mengingati-Nya
jangan kau usik lagi qolbuku hanya untuk mencumbuimu

biarkan saja sampai sesak dada ini
kala harus menahan rindu akan hadirmu

biarkan kupenuhi ruang hati ini hanya tentang Dia
tentang kasih-Nya yang `tak akan lekang oleh waktu [!]
tentang cinta-Nya yang `tak akan pernah habis dimakan zaman [!]
tentang kelembutan-Nya yang `tak pernah menggelisahkanku
manakala sepi menikamku [!]

ataw tentang murka-Nya
manakala aku menuruti nafsu duniaku [!]

ataw tentang cemburu-Nya
ketika aku disibukkan pada cinta manusia [!]

duhaii hati izinkan aku melangkah [!]
tanpa harus mengingatimu [!]

izinkan aku melangkah [!]
tanpa harus kubawa kepingan rasa itu [!]

izinkan aku melangkah [!]
tanpa harus membawa serta setumpuk kisah lalu [!]

izinkan aku melangkah [!]
tanpa harus menoleh untuk meminta kembali [!]

0 komentar:

Posting Komentar