Kamis, 09 Mei 2013

Posted by Unknown | File under :

Duhai pendampingku, yang kelak akan menemani hari-hariku...
Bersabarlah kaw menunggu kedatanganku…
Sungguh, aku pun sebenarnya sangat menanti saat itu tiba, dimana engkau halal bagiku.

Duhai pendampingku, yang kelak akan menghiasi hari-hariku...

Sambil menunggu saat itu tiba...
Ku berharap engkau memperbaiki diri & sambil mempersiapkan ilmu agama...
Yg kelak nantinya digunakan saat membina rumah tangga kita nanti…

Aku juga sedang mempersiapkan diri...

Memantaskan diri ini untuk menjadi pendampingmu..
Karena, bukan harta ataupun tahta yg aku pilih....
Namun agama-lah yg lebih aku pilih..

Duhai pendampingku....

Temukanlah aku di dalam istikharahmu
Karena dengan istikharahlah 
Allah kelak akan mempertemukan kita di pertemuan yg suci yaitu ikatan pernikahan….

Aamin Ya Rabbal ‘Alamin….

0 komentar:

Posting Komentar